Kartu Pokemon Paling Overpowered Penghantar Kemenangan dalam Sekejap

Para penggemar game kartu di seluruh Indonesia pastinya tidak akan merasa asing lagi dengan game Pokemon yang saat ini sedang booming. Permainan Pokemon dapat dimainkan melalui kartu fisik atau permainan online. Ada banyak sekali permainan yang tersedia dan hal ini dapat disesuaikan pada strategi masing-masing pemain.

Siapa sangka bahwa kartu ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal, karena kartu tersebut dibuat dari bahan kertas hologram tertentu. Selain itu harganya yang cukup mahal dikarenakan dua hal yaitu karena peluang kemenangan pada saat digunakan dalam mengikuti turnamen serta karena kartu tersebut langka. Karena langka maka menjadikan para kolektor banyak yang memburunya.

Permainan game Pokemon ini dapat membuahkan kemenangan hingga berjuta-juta-an, sehingga wajar saja apabila harga yang ditawarkan pun juga lebih mahal. Supaya Anda dapat memenangkan permainan Pokemon, maka bisa memilih kartu paling overpowered berikut ini:

  1. Reshiram GX

Kartu Reshiram GX adalah Pokemon basic yang mana hal ini berarti pemain dapat mengeluarkan secara langsung tanpa harus melakukan evolusi. Kartu ini mempunyai kemampuan flame carge sehingga dapat memasang dua energi api lebih mudah.

Ketika ingin memasangkan ke monster serangan scorching pilar juga mampu memberikan damage 110 sekaligus memberikan efek burn. Pemain dapat memasangkan energi api dari tangan hingga 5 kartu ke Pokemon yang manapun.

  1. Tokapex GX

Tokapex GX mempunyai HP paling tinggi yaitu 210 karena sebagai Pokemon stage 1. Untuk ini akan berevolusi dari mareanie bertipe physhic. Jurus pertama yang digunakan yaitu spike canon yang mungkin memang tidak terlalu berguna.Hal ini dikarenakan hanya mengandalkan lemparan koin dalam menentukan besaran damage yang lawan terima.

Namun kartu Pokemon ini mempunyai super intens poisson yang bisa memberikan efek position sebesar 100 damage pada setiap putaran. Monster akan memberikan damage 150 dan terlindungi dari serangan lawan pada putaran berikutnya. Sehingga serangan GX juga tidak kalah menakutkan.

  1. Solgaleo GX

Kartu ini terdaftar di dalam Solgaleo yang merupakan evolusi cosmoes. Nyawanya terbilang cukup tinggi, yaitu 250 hp dan energinya harus terbuang untuk retreat. Terlebih lagi monster pada kartu ini mempunyai ability dalam menghilangkan segala yang ada di Pokemon. Untuk serangan turbo strike hanya membutuhkan energi 2 saja, serta memberikan damage 120.

  1. Gardevoir dan Sylveon GX

Walaupun kartu ini terkesan imut, namun mampu memberikan penderitaan bagi lawan Anda. hanya membutuhkan 2 energi untuk melakukan trial maupun resistance pada Pokemon jenis  ini.

Kemampuan yang dimiliki oleh kartu ini yaitu fairy song yang bisa membuat para pemainnya memasangkan Pokemon yang terdapat di bench sekaligus mencari 2 energi fairy. Untuk jurus keduanya yaitu kaleido storm yang dapat memberikan 150 damage dan bisa memindahkan kartu energi pada semua monster sesuka pemainnya.

Dengan hal tersebut maka Anda dapat mempersiapkan serangan GX nya karena damage hanya 200. Namun Anda wajib mempunyai 6 energi Pokemon supaya menjadikan lawan mengembalikan seluruh kartu yang ada di tangannya.

  1. Reshiram dan Charizard GX

Kartu Pokemon ini mempunyai nyawa tebal maupun serangan yang mematikan. Outrage nya membutuhkan 2 energi yang hanya mengurangi nyawa dari monster lawan, yaitu sebanyak 30. Namun pada setiap damage yang diterima Pokemon akan menambahkan damage serangan 10 kali.

Untuk serangan keduanya yaitu flare strike, serangan inilah yang bisa menghabiskan Pokemon tanpa ampun sampai 230 damage. Meskipun putaran selanjutnya Pokemon tidak dapat menggunakan jurus yang sama.

Beberapa Kartu Pokemon yang ada di atas bisa Anda jadikan sebagai senjata pada saat bermain game Pokemon. Sebaiknya Anda juga mencari jenis kartu lain supaya permainan game Pokemon menjadi lebih optimal. Hal ini juga bertujuan supaya dapat menyempurnakan monster-monster yang ada di atas.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>